Senin, 02 Januari 2012

about me

heyyy..
moshi moshi >.<

emmm.. langsung aja yaa..
aku tuh anaknya ga peka banget sam sekitar, ya banyak sih yang bilang gtu..
aku juga sering bingung klo harus ngomong secara 4 mata sama orang.. hahah

oya,
ini blog aku yang ke-4 sebelumnya aku pun pernah membuat blog, tapi masih jadi bahan latihan sihhh... aku ngin banget bisa bahasab jepang walaupun masih belajar tapi bisa sedikit-sedikit lah...

mulai dari perkenalan diri dehh..
aku seorang pelajar di kota kembang( katanya sih gtu) bandung.
aktivitasku saat ini masih sibuk dengan OSIS.

aku ingin menjadi seorang komikus.. maka dari itu aku seneng banget dengan negri matahari terbit. jepang tentunya. karena banyak komik dari jepang kali yaa...
tapi, saat ini negri yang ingin aku kunjungi adalah jepang..

hobiku standar.. seperti kebanyakan orang, baca, menulis dan menggambar

ok.. semoga kalian senang dengan blog ku ini yang masih amatir.. hehe
see you next time >.<q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar