Sabtu, 21 Januari 2012

Debut akanishi jin di Hollywood

Jin Akanishi,
siapa yang tak mengenal aktor sekaligus penyanyi ini, GAGAL lolos kasting untuk film Pirates of the Carribean 4 tahun lalu, tak membuat Jin Akanishi menghentikan tekadnya untuk menembus industri perfilman Hollywood. 
Nikkan Sports, Kamis (14/4) melaporkan, Jin akan segera memulai debut Hollywood-nya dengan berakting dalam film 47 Ronin.
Dalam film arahan Carl Rinsch ini, Jin akan beradu akting dengan Keanu Reeves dan sejumlah aktor Jepang, seperti Sanada Hiroyuki, Tadanobu Asano, Kikuchi Rinko, dan penyanyi Shibasaki Kou.
47 Ronin mengisahkan perjalanan sekelompok samurai di abad ke-18. Kematian sang master menuntun mereka menuju aksi balas dendam penuh darah.
Dalam film ini, Jin Akanishi sendiri diberitakan berperan sebagai Ooishi Chikara, pemimpin kelompok 47 Ronin. Film ini dijadwalkan tayang tanggal 21November 2012 mendatang.
Tokyohive, Kamis (14/4) mencatat, dengan membintangi 47 Ronin, Jin resmi menjadi artis dari manajemen Johnny and Associates yang pertama kali menembus pasar Hollywood.
“Dunia musik dan akting tak memiliki batas. Saya ingin terus menggali kemampuan saya dan bermain untuk peran yang aktif,” ungkapnya.

sumber: http://www.tabloidbintang.com/asia/jepang/11043-jin-akanishi-segera-tembus-hollywood-.html
 
walau pun sebenernya Jin bukan yang pertama dari JE yang masuk Hollywood cos udah ada Kazunari Ninomiya yang maen duluan di letters from iwojima arahan clint eastwood..sukses buat jin,JE berhasil menambah jumlah artisnya untuk mencatat namanya di perfilman hollywood

sukses terus buat Jin Akanishi!!!!

buat kamu" yang nge fans berat sama jin akanishi ini jin saat memakai pakaian samurai.. pasti keren bukan!!!
 wajah jin deket api makin kerenn >.<
tampangnya serius banget!! kerennn >.<

               walaupun tak berbalut baju samurai jin akanishi tetep ok!


klo yang ini jin imut bgt! kawaiii!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar